Harga Klompok Topi Jerami



Kelompok Bajak Laut Topi Jerami
Kelompok Bajak Laut Topi Jerami (dikenal dengan nama Kelompok Bajak Laut Mugiwara) adalah tokoh utama dalam serial ini.
Monkey D. Luffy
Julukan: Luffy si Topi Jerami
  • Harga Pertama yang diraih Luffy adalah 30.000.000 Berry karena telah mengalahkan Buggy dengan jurus gomu-gomu no bazzoka, Don Krieg dengan jurus gomu-gomu no bazzoka, dan Arlong dengan jurus gomu-gomu no axe (sebenarnya juga Kuro, tetapi Kuro dianggap telah mati oleh Marinir). Menjadikannya harga yang paling tinggi di wilayah East Blue.
  • Harga Kedua yang diraih Luffy adalah 100.000.000 Berry karena telah mengalahkan Crocodile , salah seorang dari Sichibukai dengan jurus gomu-gomu no storm dan menjatuhkan organisasi kriminal Baroque Works (bersama anggota bajak laut topi jerami lainya).
  • Harga ketiga yang diraih Luffy adalah 300.000.000 Berry sebagai hasil dari mengalahkan 2 anggota cp9 yaitu Rob Lucci dengan jurus gear 2: gomu-gomu no jet gatling gun dan Blueno dengan jurus gear 2: gomu-gomu no jet bazzoka, menghabisi puluhan ribu pelaut dan agen di Enies Lobby, menghabisi 1000 marinir Buster Call dan selamat dari serbuan Buster Call dalam kehancuran Ennies Lobby.
  • Harga keempat yang diraih luffy adalah 400.000.000 Berry sebagai hasil telah membuat kekacauan di marine HQ.
Roronoa Zoro
Julukan: Zoro si Pemburu Perompak
  • Harga Pertama yang diraih Zoro adalah 20.000.000 Berry sebelum bergabung ia sudah memiliki poster buronan sendiri.
  • Harga kedua yang ia raih adalah 60.000.000 Berry setelah dikonfirmasikan menghabisi 100 orang pemburu hadiah di Whiskey Peak dan mengalahkan Dazz Bones alias Mr.1 dari Baroque Works dengan jurus Ittoryu iai: Sishi Sonson.
  • Harga Ketiga yang diraih Zoro adalah 120.000.000 Berry setelah tragedi di Enies Lobby. Juga dimungkinkan karena telah mengalahkan Kapten T-Bone dari angkatan laut dan Kaku dari CP9 dengan jurus Kyuttoryu Ashura: Ashura Icchibugin
Nami
Julukan: Nami si Kucing Pencuri
  • Harga pertama yang diraihnya adalah 16.000.000 Berry, setelah kejadian di Ennies Lobby dan mengalahkan Califa dari CP9 dengan jurus tunder lance tempo.
Usopp
Dalam daftar buruan, Usopp dinamakan sebagai Sogeking (juga wajahnya) karena sepanjang di Enies Lobby dia memakai nama itu dan mengenakan topeng.
Julukan: Sogeking si Raja Penembak Ulung
  • Harga pertama yang diraihnya adalah 30.000.000 Berry, setelah tragedi di Enies Lobby dan menyerukan perang kepada dunia dengan membakar bendera WORLD GOVT dengan cara menembakan peluru burung apinya. Karena disini dinamakan Sogeking dan sekarang Usopp tidak mengenakan nama dan jati diri itu lagi, dengan demikian Sogeking hanyalah buruan fiktif yang tidak diketahui keberadaanya.
Sanji
Julukan: Sanji si Kaki Hitam
  • Harga pertama Sanji adalah 77.000.000 Berry, setelah tragedi di Enies Lobby dan mengalahkan Jyabura dari CP9 dengan jurus diablo jump: flambage shot. Yang sangat lucu adalah hanya poster Sanji yang digambar, dan ini sangat mengecewakan bagi dirinya (dan menjadi bahan ejekan Zoro tentunya). poster ini menyebabkan sanji dibenci oleh pemburu harta flying fish rosy. dikarenankan pimpinan memiliki wajah yang persis dengan poster sanji dan dia sering dikira sanji. setelah wajahnya direkonstruksi oleh sanji. rosy menjadi anak buah setia sanji dan bertugas menjaga kapal mereka. poster ini juga menyebabkan sanji tidak dikenal sebagai anggota luffy oleh ratu dari pulau kabakama.
Chopper
Julukan: Chopper si Pecinta Permen Gula-Gula (Binatang Peliharaan)
  • Harga pertama yang diraihnya adalah 50 Berry, setelah tragedi di Enies Lobby. Dia dihargai serendah itu karena dia dianggap oleh pihak angkatan laut sebagai binatang peliharaan topi jerami. Padahal dia telah mengalahkan Kumadori dari CP9 dengan berubah menjadi monster raksasa karena memakan 3 buah rumble ball dalam jangka waktu yang dekat.
Nico Robin
Julukan: Robin si Anak Iblis
  • Harga pertama yang diraihnya adalah 79.000.000 Berry pada saat dia berumur 8 tahun. Disebutkan kalau dia menghancurkan belasan kapal angkatan laut. Pada kenyataannya dia dihargai sebesar itu karena bisa membaca sejarah terlarang Poneglyph.
  • Harga kedua yang diraihnya adalah 80.000.000 Berry setelah tragedi di Ennies Lobby dan menghabisi ketua cp9, Spandam dengan jurus seis fleur: clucth. Foto di sini juga berubah menjadi foto Robin dewasa.
Franky
Julukan: Franky si Cyborg
  • Harga pertama yang diraihnya adalah 44.000.000 Berry setelah tragedi di Enies Lobby dan mengalahkan Fukurou dari CP9 dengan jurus 500 power cola how: Coup De Vent.
Brook
Julukan: Brook si Tuan Kerangka
  • Harga pertama yang diraihnya adalah 33.000.000 Berry saat ia masih bergabung menjadi anggota bajak laut Rumba

Tidak ada komentar:

Posting Komentar